Rabu, 06 Juni 2012

Saat Suster Ngesot Ditendang Satpam


Beberapa hari ini lagi heboh-hebohnya berita tentang peristiwa SUSTER NGESOT DITENDANG SATPAM. Berita ini menjadi hot topik, baik di dunia maya maupun dunia nyata, seperti koran, majalah, tv, radio, dsb.


Berawal dari iseng, berujung rumah sakit
Dari berita yang ane dengar, MEGA (si pemeran Suster Ngesot) berniat iseng dengan menjahili teman-temannya. Berperan sebagai Suster Ngesot, dia menunggu teman-temannya di pintu keluar lift. Skenarionya sederhana, ketika pintu lift terbuka, teman-temannya bakal kaget karena ketakutan dan teriak histeris melihat sosok SUSTER NGESOT (Mega) di depan pintu lift.


Kebetulan, lift yang dipakai teman-temannya untuk naik ke kamar sebuah apartemen itu di dalamnya ada seorang SATPAM. Satpam ini memang penjaga apartemen ini.

Nah, saat pintu lift terbuka, si Satpam kaget bukan kepalang melihat di depannya ada sesosok hantu, SUSTER NGESOT. Dengan gerak spontan, karena saking takutnya, si SATPAM langsung menendang si SUSTER NGESOT "Jadi-jadian itu". Alhasil, 1 gigi Mega rontok dan dia langsung pingsan. Oleh teman-temannya, dia di bawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.


Karena tak terima dengan perlakuan si SATPAM, orang tua si korban - yang juga seorang pengusaha batu bara - melaporkan si SATPAM dengan alasan Tindakan Penganiayaan. Meski si SATPAM sudah meminta maaf secara langsung kepada MEGA, dan berasalan kalau TENDANGAN MAUTNYA ke Mega didasarkan atas tindakan spontan karena dia terkejut, akan tetapi orang tua MEGA tetap melaporkannya ke pihak yang berwajib. Saat ini prosesnya masih berjalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar