Rabu, 06 Juni 2012

Manisnya Positive Thingking

Bos tidak biasanya menyapa dengan hangat dan begitu ramahnya. Apa yang terjadi?? Hanya tebaran seyum yang saya bisa berikan.

Dengan nada lembut tanpa menggertak, bos memberikan arahan, alunan informasi tanpa paksaan dan menyudutkan

“Kamu di berikan kesempatan untuk bisa proven di bisnis baru”

Hanya kata siap yang saya lontarkan. Walau saya tau tempat baru sangat berat dan penuh tantangan…..

Namun tanpa panjang lebar si hati pun berbisik ” Hm yes dipindahkan pasti di tempat baru ini akan mendapat calon suami “….

Niat baik dan positive sangat cemerlang walau beberapa rekan ngedumel tanpa henti.

Berjalannya waktu sekitar 1 bulan hari2 saya lalui dengan optimisme akan ketemu calon suami gak disangka tepatnya tanggal 6 februari salah satu customer meminta bertemu langsung dengan saya tanpa panjang lebar seringnya bertemu, bercanda, telepone sms dia mengajakku nikah,,,,,

Tanpa di sangka tempat baru membawa berkah dan menemukanku dengan suamiku saat ini…. Alhamdulillah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar